Waktu Ibarat Pedang

Monday, December 18, 2023

Riuh yang Rapuh....

 Tuhan...

Aku sudang memperbaiki pikiran ku...

setelah iman ku yang ku perbaiki...

nyatanya aku diam-diam datang ke poli klinik jiwa..

pergi dengan penuh banyak tanya, sampai isi kepala merasa tak memiliki jawaban..

aku pergi sendirian, aku obati sendiri...

semandiri itu kah diriku ?

iya terbiasa dengan kemandirian karena tuntutan..

kujalani semua itu..

Pulang dengan membawa sebuah jawaban...

dan obat yang direkomendasikan dokter,,

dan aku semakin yakin aku sehancur itu....

aku kehilangan jiwa ku yang dulu..

jiwa yang senantiasa aku banggakan, aku rapuh saat ini...

riuh dengan isi kepala ku...

tawa ku yang hanya sebuah rasa pura-pura....

Maafkan jiwaku...

atas segala hal yang terjadi dihidup ku..'

kita bangkit kembali bersama....

0 comments:

Post a Comment