Waktu Ibarat Pedang

Friday, January 9, 2015

Puisi tulisan untuk perpisahan anak TK



*PERPISAHAN TK *
Hari ini adalah Hari Perpisahan kita
Perpisahan Aku dengan teman-teman-teman semua
Perpisahan aku dengan guru-guru di tk ………
Guru-guru yang selalu  setia mendampingi ku dalam belajar
Guru yang selalu sabar mengajariku dalam segala hal
Guru yang tak pernah bosan mengingatkan aku dalam hal kebaikan
Hari ini aku kan pergi meninggalkan hari-hariku seperti biasanya
Hari-hari yang biasa aku lewati dengan berdoa bersama teman-teman semua
Dengan suara yang amat lantang sehingga seperti suara yang teriak
Hari-hari yang biasa ketika jam istirahat makan bersama dengan teman-teman
Dan hari-hari itu kadang  kita sering buat salah dan membuat guru kesal
Hari –hari indah itu akan hilang
Esok aku telah menjadi aku yang bukan murid tk lagi  tapi
Esok aku menjadi murid SD ,menjadi Murid yang harus lebih baik lagi untuk kedepannya.
Terimakasih Mamah
Untuk selalu setia mengantar,menjemputku pergi kesekolah
Sampai berlama-lama menunggu aku jam pulang
Demi aku untuk belajar dan menjadi anak yang pintar dan sholeh
Mamah tetap setia bersama ku dikala aku membutuhkan mamah
Selalu setia Mengajariku dalam segala hal ,
Mengajariku tentang “aku harus jadi Anak sholeh dan sholehah”





Terimakasih Ayah
Untuk semua pengorbanan mu untuk ku
Pengorbanan yang tidak ada bedanya antara ayah dan mamah bagiku
Karena kalian lah aku menjadi Anak yang sholeh  dan bisa terus belajar

Terimakasih Ibu Bapak guru
Atas semua kesabaran mu,mendidik kami
Yang tak pernah lelah mengajarkan kami
Yang tak pernah bosan mengingatkan kami
Tanpa pengorbanan mu kami belum tentu bisa belajar
Ibu bapak guru  
Maaf kan kami atas sikap kami yang selalu nakal ketika kami dikelas
Kadang juga kami melawan perintah ibu bapak guru
Tapi kami yakin ibu dan bapak guru selalu memberikan yang terbaik untuk kami.
Mamah,Ayah dan ibu bapak guru
Selalu doakan kami dalam setiap langkah ini,
Doakan kami agar menjadi Anak yang sholeh dan Sholehah
Anak yang selalu berbakti pada orang tua
Dan menjadi Anak yang bermanfaat untuk kehidupan kami nantinya
Aamiin ya robbal’alamin…..
Terimakasih untuk semua ini Mamah,Ayah dan Guru-guruku
Kami sayang kalian semua Mamah,Ayah dan ibu,Bapak Guru ….  




                          diposkan oleh yunialhumaira