Waktu Ibarat Pedang

Thursday, February 6, 2014

SELAMAT JALAN ANAKKU,ADIKU,KELUARGA,SAHABAT,DAN SAUDARAKU.



SELAMAT JALAN ANAKKU,ADIKU,KELUARGA,SAHABAT,DAN SAUDARAKU.

Tak terasa sekian minggu tlah berlalu waktu,demi waktu dilalui suka dan duka tlah kalian jalani, seolah terus berpacu dengan waktu selama enam minggu kalian mengabdi dan membaktikan diri di desa kami mengembangkan ilmu yang telah kalian miliki dan meraih ilmu yang kalian belum di  miliki Jauh perbedaan waktu meraih ilmu di bangku kuliah dengan kuliah kerja nyata KKN  Namun kami yakin di antara kalian ada yang merasa terkesan dan kecewa bahkan mungkin sulit untuk di lupakan?


Anaku,adiku,keluarga,sahabat dan saudaraku


Atas Nama pemerintahan Desa Ciptagumati, kami mengucapkan banyak terimakasih, atas pengabdian kalian di Desa kami, semua ilmu yang kalian terapkan kepada masyarakat di wilayah kami selalu bermanpaat bagi masayarakat kami,bahkan bukan hanya sekedar ilmu yang telah kalian terapkan di wilayah kami,seperti materi pun kalian korbankan untuk wilayah kami, semoga segala pengorbanan,jerih payah dan pengabdian kalian menjadi buah kebaikan di masa depan bagi kalian semua.


Atas nama Dinas dan rekan kerja kami mohon maap jika pelayanan kami kurang berkenan di hati kalian dan mungkin tidak maksimal membantu kelancaran selama kalian menjalankan tugas KKN di wilayah kami.


Anaku, adiku, keluarga,sahabat, dan saudaraku.


Atas nama pribadi dan keluarga  kami mohon maap mungkin selama kalian bekerja sama dengan Kami tidak berniat menggurui kalian.


Kami tidak bermaksud interpensi pada kalian.


Itu semua kami lakukan semata-mata karena kecintaan dan kasih sayang kami pada kalian, karena kami punya prinsip siapa yang dekat dengan kami  harus siap dalam segala hal, baik secara dinas, organisasi maupun pribadi dengan maksud biar semua saling mengisi dari segala kekurangan.


Anakaku,adiku,keluarga,sahabat, dan saudaraku


Selamat jalan anaku,adiku,sahabat,dan saudaraku semoga kalian setelah menjalankan tugas KKN menjadi orang-orang yang sukses di segala bidang.


Tiada yang dapat kami persembahkan pada kalian hanya do’a semoga kalian selalu di lindungi oleh Alloh Swt. Amin.....................


Pesan kami jangan hanya karena tidak puas yang kalian dapatkan. Kalian melupakan kami, pintu rumah kami selalu terbuka bagi kalian baik secara pribadi, kelompok, atau keluarga.


                                                                                                                        Wasalam


                                                         MA’SUM.RS/dan Keluarga

0 comments:

Post a Comment