Waktu Ibarat Pedang

Thursday, November 23, 2017

surat untuk shena

shena
dari fotomu aku melihat wajahmu dan senyuman manismu
dari fotomu aku melihat raut kebahagiaan hidupmu
ketika dikelilingi orang-orang  tersayang dalam hidupmu
shena
tetaplah selalu ceria
menjadi anak  kebanggan semua orang-orang disekitarmu
menjadi shena yang terus bahagia dan menggemaskan

shena
ketika kau dewasa nanti,kau kan belajar lebih banyak pengalaman hidup
pengalaman hidup yang membuatmu akan semakin kuat untuk terus menjalaninya dengan bahagia

shena
 teruslah jadi pribadi yang selalu periang
karena bahagiamu adalah selalu dikelilingi
orang-orang yang sayang dengan mu..

shena
masa kecilmu saat ini adalah masa kecil yang aku inginkan
shena yang dikelilingi dengan sodara-sodara yang seperti kakak shena
itulah masa kecil yang aku inginkan dikelilingi kakak-kakak
yang selalu perhatian dan ada untuk shena..

shena
meski pertemuan denganku adalah sebuah kemustahilan
aku bahagia bisa melihat kebahagiaan mu walau itu hanya sebuah foto ..
shena
pelukan kekuatan ku untuk mu shena..
dari aku pengagum rahasiamu...




0 comments:

Post a Comment