Waktu Ibarat Pedang

Thursday, December 21, 2017

Jangan Pergi dariku

Perjalanan Umroh Mama dan bapak ini membuatku sangat merasakan kehilangan
kehilangan setiap harinya dalam pandangan mataku
aku merasakan kehilangan dirinyaa disetiap hariku selama mereka pergi
kehilangan saaat hari-hariku sepi tanpa sebuah teguran,sapaan dan juga panggilan

Rumah pun seaaakan sepi,kosong dan tak seperti berpenghuni bagiku saat mereka tak ada
aku sangat dan kehilangan
dan sering kali aku berkata "aku belum bisa hidup tanpa kalian dalam hidupku "

ma,pak
kalau bisa allah swt jangan dulu memanggil kalian dalam hidupku
aku belum sanggup kehilangaaan sosok kalian dalam hidupku
aku belum sanggup melewati hariku sendiri nantinya

kehilangan kalian seolah aku kehilanggan duniaku
aku akan melewatinya sendiri
berjuang sendiri tak ada saudara kandung yang satu sama lain bisa saling menguatkan
aku akan terus melangkah dan berpijak pada langkah kakiku sendiri
saaat aku kehilangan arah dan tujuan ,
tak ada jejak yang akan aku ikuti langkahnya


ma,pak
jangan dulu pergi dari hidupku
aku belum siap berjalan sendiri
melewati kerasnya kehidupan ini

meski suatu saat nanti aku tau kalian atau bahkan aku yang pergi duluan dalam hidup ini
aku akan terus berjalan sendiri tak ada sandaran dalam hidupku,
aku seorang diri
mungkin seperti ini aku nanti jika tak ada kalian
sepi,hampa,dan tak ada tujuan

ma pa kalau bisa allah swt berikan aku kesempatan
aku memohon
jangan pergi dariku untuk saaat-saat ini
aku belum bisa membahagaikan kalian
aku belum bisa membuat kalian bangga
aku belum bisa menjadi apa yang kalian harpakan dalam hidpku

jangan pergi dariku
sehat-sehat disana,.fokuskan ibadah
aku tidak bisa berada disamping kalian
tapi Allah swt selalu menjaga kalian ...

aku menunggu kalian pulang ma,pak
aku merindukan kalian




0 comments:

Post a Comment