Waktu Ibarat Pedang

Wednesday, December 27, 2017

TIPS UMROH GRATIS

Melaksanakan ibdah Umroh dan Haji adalah merupak sebagai sebuah cita-cita bagi umat islam untuk menyempurnakan Rukun Islam nya,namuan untuk menyempurnakan Rukun islam yang ke-5 tersebut tidak semua orang bisa,dan mampu, terkadang diiringi dengen beberapa kendala dan kondisi,terkadang banyak orang yang telah cukup dalam hal segi finalsial,namun belum allah swt ketuk pintu hatinya untuk berniat melaksanakan,ada pula yang memilki keinginan yang sangat kuat namun alllah swt belum cukupkan dalam segi finansial.

Semua akan pada masanya,semua kan tiba pada saatnya dan semua akan indah pada waktunya bisa berangkat Umroh,UMROH dengan berebagai caraa yang Allah swt telah rencanakan.

Dan berangkat UMROH itu adalah UNDANGAN atau PANGGILAN

Undangan : Allah SWT Cukupkan kita dari segi finansial,kekuataan batin dan niat yang lilahita’ala untuk melaksanakan dengan kita mengeluarkan biaya untuk ibadah’

Panggilan : Allah swt berikan kita kesempatan dengan cara yang tak pernahkita duga salah satu contoh bapak ku yakni,allah memanggil bapak ku melalui jalan keluarga Besar Ma Entit.

Dalil Umroh :
\Adapun al-Kitab, yang dimaksud ialah firman Allah Ta'ala dalam Surat Ali'Imran 3:96-97:

 ِنَّ اَوَّلَ بَيْتٍ وُضِعَ لِلنَّاسِ لَلَّذِىْ بِبَكَّةَ مُبَارَكاً وَهُدًى لِلْعَالَمِيْنَ ٠ فِيْهِ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ مَقَامُ اِبْرَاهِيْمَ ٬ وَمَنْ دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا ٬ وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ اِلَيْهِ سَبِيْلاً ٠ وَمَنْ كَفَرَ فَاِنَّ اﷲَ غَنِىٌّ عَنِ الْعَالَمِيْنَ٠ 

Artinya: "Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekkah) yang diberkati, dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim. Barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah ia. Dan mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Dan barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan) semesta alam. " 

 Sedang dari as-Sunnah ialah sabda Nabi SAW, sebagaimana yang diriwayatkan al-Bukhari dan Muslim, dari Abu Hurairah RA:

 بُنِىَ الاِسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ شَهَادَةِ اَنْ لآ اِلَهَ اِلاَّ اﷲُ٬ وَاَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اﷲِ٬ وَاِقَامِ الصَّلاَةِ ٠ وَاِيْتَاءِ الزَّكاَةِ ٬ وصَوْمِ رَمَضَانَ ٬ وَحِجِّ الْبَيْتِ لِمَنْ اِسْتَطَاعَ اِلَيْهِ سَبِيْلاً٠ 

Artinya: “Islam dibina atas lima perkara: 1) bersaksi bahwasanya tiada Tuhan melainkan Allah, dan bahwa Muhammad itu Rasul Allah, 2) mendirikan shalat, 3) menunaikan zakat, 4) puasa di bulan Ramadhan, dan 5) melakukan haji ke Baitullah, bagi orang yang mampu melakukan perjalanan kesana." 

Adapun ijma', maksudnya bahwa para ulama' kaum muslimin seluruhnya sepakat atas fardhunya haji ini, tanpa ada seorang pun di antara mereka yang berpendapat lain. Dan oleh karenanya, mereka menghukumi kafir terhadap orang yang mengingkari kefardhuan haji, karena berarti mengingkari sesuatu yang secara otentik dinyatakan oleh al-Qur’an, as-Sunnah dan ijma'. 

Hukum Umrah dan Dalil Umrah. Umrah juga fardhu, seperti haji sehingga hukumnya adalah wajib bagi orang muslim. Demikian menurut pendapat yang lebih nyata dari Imam asy-Syafi'i, Rahimahullahu Ta'ala; yang didasarkan pada al-Kitab dan as-Sunnah: Di dalam al-Kitab, Allah Ta'ala berfirman pada Surat al-Baqarah 2:196:

 وَاَتِمُّوا الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ لِلَّهِ ٠ 

Artinya: “Sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah. " 

Maksudnya, tunaikanlah keduanya secara sempurna. Sedang menurut as-Sunnah, dinyatakan oleh Nabi SAW, sebagaimana diriwayatkan oleh Ibnu Majah, al-Baihaqi dan lainnya dengan isnad-isnad shahih, dari 'Aisyah RA, dia berkata:

 قُلْتُ يَا رَسُوْلُ اﷲِ ׃هَلْ عَلَى النِّسَاءِ جِهَادٌ ؟ قَالَ׃ نَعَمْ ׃ جِهَادٌ لاَ قِتَالَ فِيْهِ ׃ الْحَجَّ وَالْعُمْرَةُ ٠ 

 Artinya: "Pernah aku bertanya: "Ya Rasul Allah, apakah kaum wanita wajib melakukan perjuangan?" "Ya", jawab Rasul, "perjuangan tanpa perang, yaitu melakukan haji dan umrah."










Tips cara Mendapatkan UMROH GRATIS

Ya Umroh gratis,semua pasti pengen dan tentunyaaa aku pun pengeen banget
Cara nya adalah :

1.Terus berdoa

2.Terus berikhtiar dengan niat sebagian rezeki ini akan digunakan umroh

3.Terus mengamalkan dan membaca AL-Qur’an

4.Berbuat baik kepada orang dan tentunya terus membantu banyak orang

5.Semoga ada Keajabiban,Rezeki dan Kesempatan bisa Umroh baik Itu Panggilan Atau Undangan menuju baitullah,Aaamin Ya Rabbal’alamiin…





*Semoga kita Semua bisa Menyempurnakan Rukun Islam

0 comments:

Post a Comment