Waktu Ibarat Pedang

Sunday, January 4, 2015

Dan Engkau Ayah......

suara air hujan ini
seakan menambah rasa sedihku..
diiringi dengan sebuah lagu seventeen-ayah
dan aku menangis dengan malam ini ...

menangis dengan keadaan ini
keadaan diamana engkau tetap berjuang dalam memperjuangkan masa depanku
keadaan dimana sesunguguhnya engkau harus telah istirahat dengan usia mu yang semakin bertambah
 keadaan dimana dulu kesehatan mu selalu terjaga
namun kini bertambahnya usia,kesehatan mu pun semakin menurun...

ayah
aku ingin menangis dipelukan mu..
menangis dengan sikapku
yang belum bisa meringankan beban mu..

ayah
engaku yang selalu meminta aku banyak hal
meminta dan menuntut ku untuk mewujudkan apa yang menjadikan keinginan mu
dan aku kini sadari ayah di usia ku yang kan beranjak 20 tahun ini
engkau ingin aku berbeda dengan yang laiinya
engkau ingin aku bisa menjadi sosok yang dibanggakan dan diharapkan
dan terutama agar aku tidak dilecehkan orang

ayah
aku bangga dengan mu
bangga dan menangis haru dengan semua jerih payahmu
ayah
aku bahagia
memiliki sosok sepertimu,sosok yang menjadi figur yang terhebat dalam hidupku
ayah
dan aku bangga dengan profesi mu sebagai petani
yang mampu mendidik ku menjadi sosok istimewa dimata insan


dan engkau ayah
guru yang tak pernah lelah membimbing ku...

maafkan Ananda Ayah ..
ananda masih selalu dan terus merepotkanmu..
ananda masih sering mengeluh dengan keinginan dan tuntutan mu
walau semua itu yang ayah berikan yang terbaik untuk ananda


ayah
sebisa mungkin aku selalu menjaga perasaan mu
perasaan yang mungkin menyakitkan hatimu

hanyalah inilah yang bisa ananda lakukan
 *Ananda akan selalu turuti kemauan mu ayah walau ananda tak suka dengan hal itu bahkan benci sekalipun
ananda akan berusaha memberikan nya untukmu ayah,lebih baik ananda yang terus menangis dibelakangmu  dan ayah tersenyum didepan ku,hanya inilah ayah *

Tuhan ..
Ajarkan aku untuk selalu menjadi pribadi yang tegar,ikhlas dan sabar
dalam menjalani semua proses ini....


Terimaksih Ayah
kau terindah dan akan selalu menjadi yang terindah dan engkau lah sosok yang aku banggakan ...