Waktu Ibarat Pedang

Friday, January 9, 2015

Menulis itu..

untaian kata-kata yang saat ini yang hanya mampu aku merangkai nya..
dengan menulis ini
semangat ku kembali tinggi
dengan menulis imajinasi ku semakin luas
luas seakan tanpa batas dan
tanpa halangan
alunan musik-musik yang senantiasa
semakin memperlengkap untuk menemani ku untuk sebuah menulis

menulis dengan apa yang aku
saat ini lihat
menulis dengan apa yang aku
rasakan saat ini
dengan menulis aku menemukan nuansa baru

begitu mengellora hati ini
mana kala sebuah tulisan yang ku tulis ini telah dapat dibaca
dibaca dilain waktu
dibaca disaat aku membutuhkan sebuah bacaan yang rasanya
mengenang dengan cerita yang aku tulis


menulis sambil meresapi bait kata
seakan luar biasa dahsyat
dahsyat dalam kalbu ini


dengan tulisan pula orang mengenal ku 
dengan tulisan pula orang mengenang ku 
dan tentunya karya ku adalah kenang-kenangan ku 
kenang-kenangan ku 
disaat waktu dimana aku harus kembali pada maha pencipta 


hanya inilah karya ku
yang dari masa-ke masa dalam tahap proses peningkatan
semoga alloh senantiasa selalu meridhai setiap langkah dan perjalanan ini
dan tentunya kenang-kenang'an yang kan selalu dikenang sampai kapan pun..



                                                                               di pos oleh yuni alhumaira
                                                disaat kehidupan semakin memberikan banyak pertanyaan