Waktu Ibarat Pedang

Tuesday, January 6, 2015

Untuk engkau ......

Untuk engkau yang aku nantikan
aku masih disini dengan kesendirian ini
aku masih bertahan dengan penantian ini
dan aku masih terus menanti dalam waktu ini

untuk engkau yang aku rindukan
aku merindukan mu melalui waktu
waktu yang kan  menentukan kita untuk bertemu
bertemu menuju ikatan suci dan halal

untuk engkau yang selalu ku doakan 
aku masih selalu mendoakan mu disini
mendoakan  mu dengan sejuta harapan dan pinta

untuk engkau yang aku harapkan
aku disini terus belajar
belajar membenahi diriku ini
belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi
dalm segala hal terutama
dalam akhlaq dan ibadah ku pada rabb ku

untuk engkau yang disana

aku yakin kau sedang berjuang
berjuang dalam menuju keridhaan ialhii rabbi
berjuang dalam memperjuangkan apa yang akan menjadi tanggung jawab mu

untuk engkau yang disana
aku kan selalu natikan dirimu disini
dengan doa,senyuman dan harapan yang indah

 dan kutunggu engkau di batas waktu ini
dengan keridhaan alloh dan rosul nya

untukmu calon imam ku .....
semoga alloh swt mempertemukan kita dalam waktu yang tepat dan luar biasa indahnya ..


untuk engkau yang disana yaitu calaon imam ku
semoga allloh swt senantiasa selalu menjaga kita dalam keadaan apapun..


Insyaaloh aku kan betemu dengan mu calon imamku .....
Dengan Keridhaan Alloh Swt